Sunday, September 23, 2018

AOV Menjadi MOBA Pertama Yang Hadir Di Nitendo Switch


Topintar-Game multi player online battle arena  sedang merjalela di dunia games sebagai genre game yang paling banyak dimainkan. Dari game PC hingga mobile game MOBA sangat disenangi banyak orang. Game yang saat ini sedang hangat diperbincangkan karena telah masuk ke ASEAN Games yaitu Arena of Valor (AOV) akan hadir di PS 4 dan nitendo switch. Hal tersebut mementahkan asumsi bahwa game MOBA yang kompleks dan membutuhkan banyak tombol kontrol tidak akan bisa masuk konsol. Karena konsol hanya memiliki tombol kontrol yang lebih sedikit dibandingkan yang lainya.

1.Grafis yang Lebih Mantap

Grafik AOV di Nitendo Switch akan lebih keren dan warna yang tajam. Grafik di smartphone di desain untuk lebih cepat dan hasilnyapun grafisnya menjadi kurang tajam namun berbeda di Nitendo Switch karena game konsol akan menghadirkan grafik yang menarik dan tidak akan membuat FPS drop yang membuat game menjadi lag.

2. Pindah Akun Dari Smartphone Ke Konsol
Untuk kalian yang tadinya main AOV di smartphone jangan khawatir akun kalian tidak akan bisa dimainkan di konsol karena Tencent memfasilitasi untuk pindah akun dari smartphone ke konsol. Ketika kalian melakukan sinkronisasi ke konsol kalian akan mendapatkan konten - konten menarik yang tidak didapatkan di smartphone melalui valor club.

Tencent mengumumkan AOV akan hadir pada tanggal 25 September 2018 di Nitendo Switch. Sebelumnya Nitendo Switch melakukan beta tester.Berani pindah ke konsol ? karena AOV adalah MOBA pertama yang hadir dikonsol. 
Previous Post
First

post written by:

0 comments: